Welcome to my Blog

el-el

Sabtu, 29 Oktober 2011

Cerita (part 1)

Apa sih yang dipikirkan remaja jaman sekarang? Palingan masalah Cinta, Sekolah, Persahabatan, semua gak jauh dari itu. Ya, itulah yang ingin kuceritakan pada readers. Begini. Waktu itu aku pernah menyukai seorang sahabat yang baik--menurutku--dan selalu membuatku nyaman. Suatu saat karena sebuah insiden, aku dan dia tidak pernah saling berhubungan lagi. Anehnya, aku selalu teringat olehnya. Aku memang tidak berusaha melupakannya. Namun kenangan itu tetap tinggal dalam ingatanku. Aku mencoba menghapus segala hal tentangnya yang masih tersimpan dalam bentuk fisik. tapi tetap saja. Segala hal terus mencoba memberiku kesempatan untuk membuka memori itu. Biarlah. seiring berjalannya waktu, pasti aku bisa melupakannya. Namun berminggu-minggu telah berlalu dan semua tidak berubah sedikitpun. Mungkin aku terlalu berlebihan--mungkin saja--bagi beberapa orang. Aku selalu berharap dapat bertemu dan berteman kembali seperti dahulu karena aku yakin bahwa tiada yang mustahil jika kita percaya dan berusaha mewujudkannya ;)
sampai jumpa di cerita selanjutnya... tentang..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar